Kamis, 10 Maret 2011

Awal dari sebuah Permulaan

Hufffftt, akhirnya ni blog baru ada postingannya juga, yaaaah meski ga mutu biarin laaaaah, kan yang penting ada itung2 buat ngawalin ini blog baru.
Sebenarnya ni blog baru bukan berarti saya belum pernah ngeblog, blog saya yang satunya adalah sanulsyufi.wordpress.com
Tetapi meski begitu, tetep aja saya masih berjiwa newbie, jadi maklumin gan, hehe
Jadi, pertanyaannya kenapa saya buat blog lagi? Wong blog yang satunya aja kaga keurus, usang gitu, buang buang email banget, kenapa ga lanjutin blog yang satunya lagi gan?
Yo wessss, tahan dulu cangkem mu, dengerin dulu ceritaku mabro...
sanulsyufi.wordpress.com saya buat selain sebagai blog pribadi juga untuk memenuhi tugas dari dosen seperti penulisan-penulisan dan segudang tugas lainnya, blog itu juga memuat tentang hal lain yaitu game de el el, kalo mo tahu kunjungin aja sanulsyufi.wordpress.com kalo mau sih gan
tapi kunjungin dong...(sungkem)
Lalu blog ini buat apaan dong? Buat hura-hura ga jelas? Buat mabuk-mabukan? Ato bikin usaha kredit? Tunggu, itu semua kan kalo ada duit banyak ya, ckckck
Begini mas ceritanya, diceritaken di suatu tempat di gramedia(mo cerita jaman doeloe neh mas), ada seorang remaja kuper yang selalu bawa tas kesana kemari, dicurigain karyawan gramedia karena sering ngunjungin tapi jarang beli, membaca suat buku yang menarik perhatiannya, buku itu buku komik, yah mang seperti remaja kayak umumnya yang hobinya naruto, one piece, Eyeshield 21 de el el, tapi komik buka sembarang komik...
Komik itu adalah kumpulan komik opini berjudul “Hidup itu Indah” terbitan Cendana Art Media karya Aji Prasetyo, seorang musisi dan juga Ilustrator lepas, didalamnya adalah ilustrasi yang mengangkat masalah sosial Bangsa Indonesia, dari sudut pandang seorang Aji Prasetyo, yang mengkritik sekaligus menggelitik, tajam sekaligus bikin ngakak.
Terus apa hubungannya ma dibuatnya blog ini?
Begini masbro/mbakbro, setelah membaca habis komik opini tersebut, saya berpikir, “ternyata, tak hanya saya yang berpikir seperti ini” berpikir seperti apa yang saya maksudkan? Yaitu mengenai masalah bangsa : kebobrokan moral, pembohongan publik, maraknya anarkisme bedasarkan agama dan lain-lain(selengkapnya bisa anda baca sendiri komiknya).
Jadi saya pun tergelitik untuk membebaskan kegelisahan hati saya seperti halnya mas Aji, akan tetapi karena saya kurang liahi bikin komik(baca : ga niat), maka saya tuangkan dalam tulisan, dan untuk menyampaikannya ke publik, saya membuat blog ini, selain untuk berpendapat, juga ada beberapa teman yang saya ajak bergabung untuk mengisi blog ini,barang tentu ada agan2 sekalian yang juga mo berpendapat, kita bisa sharing, saling komentar, n terjadilah sebuah forum sosial, untuk membahas permasalahan yang ada,cara menyelesaikannya, dan bagaimana memulainya, n de el el(sorry, udah banyak de el el di entry ini, hehe).
Begitulah ceritanya masbro/mbakbro, ceritanya npa ane buat blog ini, n mudahan aja lancar, untuk memulainya mari mengucapkan kalimat basmalah, Bismillah.
Capek yak? Sama dong, hehe
Dah pada capek ntar jadi bosen, nah daripada begitu, ya udah mari kita mulai aja, tapi berhubung saya belum dapat tema, kita tutup aja dulu ni entry n mikir tema awal,
Salah khilaf mohon dimaafkan, guyonan gayus tapi maknyus mohon diterima, yah yah yah?

Our Country is a Democracy, Right???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar